Contoh Proposal Pengajuan RKB Baru, Untuk Kebutuhan SIM SARPRAS

Contoh Proposal RKB, Untuk kebutuhan Sim Sarpras

Seperti tujuannya SIM SARPRAS adalah aplikasi untuk mengajukan bantuan tanpa membuat atau mengirim cetakan proposal. Dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pendis Kemanag Pusat.

Meskipun tidak mengirim cetakan proposal, kita tetap membuat Proposal terutama jika yang diajukan adalah RKB baru atau Pembangunan Gedung baru. tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan jika kita membuat proposal RKB. Perlu pemikiran yang lebih apalagi jika pengetahuan operator masih minim tentang proposal pembangunan RKB.

Namun anda tidak perlu hawatir dengan hal ini, tidak usah diambil pusing, jika kalian semua melimpahkan proposal kepada yayasan madrasah anda maka akan meringankan pekerjaan anda, namun realitanya tetap operator yang mengerjakan semuanya, ya begitulah :D. 

Baiklah disni akan kami bagikan Contoh Proposal Pengajuan RKB Baru, Untuk Kebutuhan SIM SARPRAS. File yang kami bagikan ini gratis dan anda dapat mengunduh file ini ke dalam komputer anda. Seperti biasa, file ini berbentuk word jadi jika ingin mencetak tinggal cetak saja tidak perlu diedit kembali. Tetapi isi proposalnya harus diganti sesuai dengan apa yang dibutuhkan,

Untuk memudahkan pekerjaan dan meringanka beban.  Saya sudah menyiapkan Contoh Proposal Pengajuan RKB baru untuk kebutuhan Sim Sarpras. Anda Bisa ownload file nya dibawah ini.


DOWNLOAD

Proposal berupa file word jadi anda dapat leluasa mengubah, mengedit sesuai kebutuhan. Apabila dalam proposal  terdapat kernacuan, saya mohon maaf. 

Demikian info tentang sim sarpras, semoga dapat membantu meringankan pekerjaan anda. Terima Kasih.

Labels: , ,